Spanduk Dukungan untuk Muhammad Idrus Bertebaran di Jakarta

Spanduk Dukungan untuk Muhammad Idrus Bertebaran di Jakarta
Muhammad Idrus. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Spanduk "#JakartaKEREN Untuk Kita Semua" betebaran di sudut-sudut jalan ibukota hari ini, Senin (1/2). Alat peraga kampanye tersebut merupakan bentuk dukungan dari para relawan kepada Muhamad Idrus yang maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Dari pantauan di lapangan, spanduk berukuran sekitar 2x1 meter tersebut banyak terpasang di kawasan Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Selain tagline "#JakartaKEREN Untuk Kita Semua" dalam spanduk juga terpampang foto Muhamad Idrus.

Cara ini tampaknya cukup efektif memperkenalkan sosok Idrus kepada warga Jakarta. Hal ini terlihat dari reaksi beberapa pengguna jalan yang sempat ditemui awak media.

"Baru tahu mas. Ini dari spanduk‎-spanduk yang ramai ini," ujar Bedi salah seorang warga yang melintas di Jalan Gunung Sahari saat ditanya mengenai sosok Idrus, Senin (1/2).

Dia mengaku tidak mempermasalahkan banyaknya spanduk yang memampang wajah Idrus bertebaran di jalan-jalan ibu kota. Menurutnya, hal tersebut lumrah saja sebagai ajang sosialisasi jelang Pilkada DKI 2017.

"Sah-sah saja kan sudah mau Pilkada‎ sebentar lagi," kata dia.

Sementara saat dikonfirmasi, Ketua #JakartaKEREN, ‎M Hadi Nainggolan mengatakan, dirinya saat ini tengah berada di Kota Medan. Dia mengaku terkejut mendapatkan info adanya pemasangan spanduk tersebut.

"Itu saya juga terkejut mendapat info tadi pagi. Setelah saya konfirmasi ke beberapa anggota tim ternyata pemasangan itu diinisiasi oleh relawan #JakartaKEREN yang tersebar diberbagai Kecamatan dan Kelurahan se-DKI Jakarta," ucapnya.

JAKARTA - Spanduk "#JakartaKEREN Untuk Kita Semua" betebaran di sudut-sudut jalan ibukota hari ini, Senin (1/2). Alat peraga kampanye

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News