Ini yang Dilakukan Alena Wu untuk Rayakan Imlek

Ini yang Dilakukan Alena Wu untuk Rayakan Imlek
Ini yang Dilakukan Alena Wu untuk Rayakan Imlek

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Alena Wu tahun ini memilih merayakan Imlek di Malang bersama suami dan keluarga tercinta. Demi bisa berkumpul dengan keluarga tercinta, wanita 34 tahun ini rela langsung terbang dari Makassar usai nyanyi.

"Malam (sebelum hari Imlek) saya nyanyi di Makassar langsung belok sama seperti tahun sebelumnya rayain di Malang. Aku  jarang sekali rayain (Imlek) di Jakarta karena ponakan juga banyakan di Malang," ujar Alena beberapa hari lalu.

Imlek tahun ini akan terasa lebih ramai bagi Alena dari tahun sebelumnya. Tak hanya dengan keluarga, Alena juga akan mengajak para pegawainya untuk merayakan kemeriahan Imlek bersama.  

Momen perayaan Imlek kali ini akan dia manfaatkan untuk menyantap makanan bersama timnya, sebagai bentuk syukur setelah melaunching album.

"Kalau biasanya Imlek bareng keluarga, sekarang saya ajak pegawai. Makan-makan sama tim, sama staf lalu sekaligus merayakan launching album kemarin. Soalnya setelah launching album kemarin belum sempat makan-makan bareng sama tim," tandas pemilik nama Caroline Gunawan ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi Alena Wu tahun ini memilih merayakan Imlek di Malang bersama suami dan keluarga tercinta. Demi bisa berkumpul dengan keluarga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News