Persib Jajal Duet Pemain Anyar

Persib Jajal Duet Pemain Anyar
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic terus meramu kekuatan terbaik skuatnya. Dua wajah baru terlihat pada sesi latihan Maung Bandung di Lapangan Football Plus, Cihideung Lembang, Selasa (9/2).

Mereka adalah Angga Febriyanto dan Henhen Herdiyana. Dua pemain tersebut merupakan pemain diklat Persib U-21 yang menempati posisi berbeda. Henhen berposisi sebagai bek sayap sedangkan Angga berposisi sebagai striker.

"Iya itu ada pemain muda dari U-21 dan katanya dari pelatih (Budiman) cukup bagus dan tentunya bisa kami coba, rotasi beberapa pemain dan kami kasih kesempatan untuk mereka, " ucap Dejan, seperti dikutip dari Radar Bandung, Rabu (10/2).

Namun pelatih asal Serbia ini belum bisa menilai kemampun dua pemain muda ini. "Kami lihat reaksinya nanti. Nanti kami libatkan di permainan atau latihan selanjutnya," katanya.

Dejan mengatakan, Henhen dan Angga pun kemungkinan besar tidak akan diturunkan pada pertandingan persahabatan melawan Bali United, Sabtu (13/2). Tapi jika ada ujicoba lain, lanjutnya dua penggawa muda itu akan diturunkan.

"Mungkin untuk lawan Bali (United) sulit. Tapi mungkin nanti kalau kita ada uji coba lagi sama tim tidak kuat kita kasih kesempatan untuk mereka," ujarnya. (pra/adk/jpnn)


BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic terus meramu kekuatan terbaik skuatnya. Dua wajah baru terlihat pada sesi latihan Maung Bandung di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News