Honorer K2 Siap Seruduk Istana Tapi...

Honorer K2 Siap Seruduk Istana Tapi...
Ribuan Honorer Kategori Dua (K2) melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/2). FOTO: Mesya Moehamad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Honorer Kategori Dua (K2) yang sudah siap-siap menggeruduk Istana‎ harus menahan kecewa. Pasalnya, mereka diperintahkan untuk menunggu hasil lobi-lobi perwakilan honorer K2 dengan pemerintah.

“Iya, kok nggak maju-maju. Kami sudah siap geruduk Istana ini,” kata Aida, honorer K2 Bondowoso dalam aksi demo, Rabu (10/2).

Dia bersama rekan-rekan honorer K2 lainnya, memang sudah siap sedia menunggu perintah maju ke Istana. Meskipun pengamanan ketat dilakukan aparat kepolisian. "Wis kami tidak peduli, kalau nggak ke Istana belum puas. Ini kami malah ditahan di Silang Monas. Istana cuma bisa dilihat di depan saja,” ketus Aida yang diaminkan rekannya dari Tulung Agung, Pamengkasan Madura.

Ketum FHK2I Titi Purwaningsih yang dimintai tanggapannya membenarkan, kalau pihaknya akan menentukan langkah selanjutnya, bila hasil lobi tidak membuahkan hasil.

“Kawan-kawan honorer sabar dulu. Kalau hasilnya tidak ada baru kita laksanakan rencana awal menggeruduk Istana. Ini kami masih menunggu, presidennya tidak ada,” tegasnya.(esy/jpnn)

JAKARTA – Honorer Kategori Dua (K2) yang sudah siap-siap menggeruduk Istana‎ harus menahan kecewa. Pasalnya, mereka diperintahkan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News