Ini Ternyata Alasan Barcelona Simpan Trio MSN Kontra Valencia

Ini Ternyata Alasan Barcelona Simpan Trio MSN Kontra Valencia
Barcelona tidak menurunkan Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar kontra Valencia karena pertandingan itu dianggap tidak begitu berarti. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA menyimpan tiga pemain handalnya pada laga semifinal Piala Raja melawan Valencia di Stadion Mestalla, Kamis (11/2) dini hari. 

Seperti dilansir BBC, dalam pertandingan tersebut Luis Enrique pelatih Barcelona memasukan Wilfrid Kaptoum, Sergi Samper, Dani Romera, Juan Camara, dan Gerard Gumbau untuk menggantikan posisi sejumlah pemain pilar Barcelona seperti Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. 

Langkah itu diambil karena kemenangan 7-0 Barcelona di Nou Camp pada leg pertama kali lalu sudah menjadi modal utama yang tinggi untuk melangkah ke partai puncak. Sehingga laga melawat Valencia dianggap tak begitu berarti. 

Valencia butuh enam gol tanpa balasan untuk menyaingi Barcelona namun itu misi yang mustahil dicapai sehingga Luis Enrique berani menyimpan pemain handalnya.

Namun, Barcelona harus berterima kasih pada penggawa muda Wilfrid Kaptoum saat melakoni leg kedua semifinal Copa Del Rey 2015/2016. Berkat Kaptoum, tim berjuluk Blaugrana itu terhindar dari malu besar.

Kaptoum berhasil mencetak gol penyeimbang saat Barcelona bertandang ke markas Valencia di Mestalla, Kamis (11/2) dini hari WIB. Gol Kaptoum pada menit ke-84 membuat Barca sukses mengimbangi Valencia dengan skor 1-1. Kemenangan itu membuat Barcelona melaju ke final setelah menyingkirkan Valencia dengan agregat 8-1.(ray/jpnn)


BARCELONA menyimpan tiga pemain handalnya pada laga semifinal Piala Raja melawan Valencia di Stadion Mestalla, Kamis (11/2) dini hari.  Seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News