Kisah Hot Mom Girang Dikutuk Kawin 45 Kali

Kisah Hot Mom Girang Dikutuk Kawin 45 Kali
Ilustrasi: Radar Surabaya

jpnn.com - TAK selamanya kutukan membuat orang resah. Sephia contohnya. Ibu tiga anak berusia 47 tahun ini mengaku senang mendapat sumpah serapah emaknya, yang mengutuk Sephia supaya kawin 45 kali. Sephia malah senang, berpetualang 20 tahun belakangan ini.

Rabu (10/2) kemarin, tingkah laku Sephia di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya seperti bukan orang yang sedih karena mau bercerai. Warga keturunan Madura-Batak itu terkesan berusaha menarik perhatian para pengunjung. 

Ada aura bahagia yang membuat seluruh pengunjung terutama kaum pria mengamati ibu tiga anak itu dengan wajah penasaran. Maklum, jelang usianya yang akan masuk setengah abad, bodi Sephia masih aduhai. Montok sekaligus semok, hot mom!

Senyumnya manis dengan lesung pipi tersungging di sebelah kanan dan kiri. “Ndang mari, ndang rabi maneh (Biar cepat selesai, cepat nikah lagi),” cetus Sephia dengan langkah cepat seakan sadar banyak mata mengamati dirinya. 

Diikuti suaminya yang ke-30 sebut saja Donwori (37) dari belakang, Sephia mengaku mantap menceraikan suami brondongnya itu. Selama 30 menit berlalu, keduanya usai mengikuti proses mediasi yang dipimpin panitera M Zakwan. Namun, Donwori keluar terlebih dulu dengan langkah cepat dan rasa kecewa. Berbanding terbalik dengan sikap Sephia yang malah tampak semringah.

Dengan kata-kata yang super-pede, Sephia mengaku kalau Donwori sebenarnya masih sangat mencintainya. Bahkan, dia sebenarnya tak mau diceraikan. “Ya iyalah, mana ada pria yang mau pisah sama aku,” ucap Sephia mantap. 

Dalam proses mediasi, Donwori mengaku masih ingin bersama sang istri yang baru dinikahi dua bulan lalu. Hal itulah yang membuat proses gugatan cerai Sephia berlarut-larut hingga lima bulan. Sedangkan Sephia ngotot ingin berpisah karena sudah punya cem-ceman alias gandengan baru. Setelah resmi bercerai, Sephia ingin ladangnya segera disemai oleh petani baru yang bakal menjadi suami ke-31. 

Warga Kenjeran ini mengakui jika proses cerainya kali ini terbilang paling ruwet dibanding dengan para suaminya terdahulu. “Saya demen kawin siri. Cukup ngomong cerai, trus ndak kasih ‘jatah’ ke suami. Beres!” tegasnya. 

TAK selamanya kutukan membuat orang resah. Sephia contohnya. Ibu tiga anak berusia 47 tahun ini mengaku senang mendapat sumpah serapah emaknya, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News