Pentolan Honorer K2: Kami Sudah Gak Butuh Menpan!

Pentolan Honorer K2: Kami Sudah Gak Butuh Menpan!
Honorer K2 menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana, Jakarta, Rabu (10/2). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Titi Purwaningsih, perwakilan tim 9 dari ribuan honorer kategori dua (K2) menyatakan bahwa pihaknya sudah tidak butuh dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi.

Pasalnya, mereka menilai Yuddy sejauh ini sudah gagal memperjuangkan hak para honorer menjadi CPNS. Yuddy juga dinilai sudah gagal menjadi menteri karena tidak menepati janjinya.  

"Kami sudah nggak butuh MenPAN-RB, dia sudah nggak memenuhi janji, dia sudah menyerah dengan ini," tutur Titi di Komplek Istana, Jakarta, Kamis (11/2).

Karena itu, sampai hari ini pihaknya masih terus berjuang untuk bisa bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo, demi menyampaikan apa yang menjadi keinginan mereka, yakni diangkat menjadi CPNS.

"Jadi kenapa kami ke sini? Yaitu, karena dia sudah angkat tangan dan kami memilih cara sendiri untuk menyampaikan ini kepada Pak Jokowi," tandas wanita berhijab yang juga Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) itu. (chi/jpnn)


JAKARTA – Titi Purwaningsih, perwakilan tim 9 dari ribuan honorer kategori dua (K2) menyatakan bahwa pihaknya sudah tidak butuh dengan Menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News