Soal LGBT, Begini Kata Nikita Mirzani

Soal LGBT, Begini Kata Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Artis Nikita Mirzani ‎menganggap biasa saja orang-orang yang tergabung dalam kelompok Lesbian, gay, biseksual, dan transjender (LGBT). Sebab, hal itu merupakan pilihan mereka. 

“Biasa aja sih karena lingkungan Niki juga banyak ‎yang suka sesama jenis, suka cowok sama cowok, cewek sama cewek, jadi itu pilihan mereka. Jadi biasa aja,” kata Niki, sapaan Nikita Mirzani, di Roemah 7A, Jalan Lebak Bulus 1 Nomor 7A, Jakarta, Kamis (11/2).

Pemain film Nenek Gayung itu menjelaskan, tidak semua orang yang termasuk LGBT tidak berkualitas. Hal ini ia sampaikan berdasarkan pengetahuannya karena berteman dengan orang-orang yang termasuk LGBT. 

“Ada beberapa teman Niki yang kayak gitu tapi dia punya kualitas yang bagus. Akhirnya dia harus nyari kerjanya di off air, tapi ya gimana namanya juga hidup, hidup kan itu pilihan. Dia harus memilih dan pilihan dia seperti itu, ya dia jalanin aja," tutur Niki. 

‎Menurut Niki, teman-temannya yang tergabung dalam LGBT tidak memberikan pengaruh buruk. ‎Sebab, sambung dia, mereka adalah orang-orang yang tulus.

“‎Enggak pernah omongin orang di belakang, enggak kayak kita yang normal, ‎kalau di belakang suka ngomongin jahat, pikirannya juga jahat. Teman-teman Niki yang sesama jenis itu justru orangnya lembut. Fun banget kalau jalan sama dia, kayak enggak ada beban,” ungkap Niki.(gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News