Papua Ingin Jadi yang Terbersih

Papua Ingin Jadi yang Terbersih
Papua Ingin Jadi yang Terbersih

jpnn.com - JAKARTA -- Sekretaris Daerah Papua Hery Dosinaen ingin provinsi paling timur Indonesia itu bersih dari korupsi. "Kami akan menjaga jangan sampai terjadi (korupsi)," kata Hery di markas KPK, Jumat (12/2). 

Hery hari ini memenuhi undangan KPK terkait program Deputi Pencegahan KPK. Hery mengatakan akan melakukan nota kesepahaman dengan KPK dalam memerangi korupsi. "Ini betul-betul harus kita kawal (dengan) pencegahan," katanya.

Hery mengaku dalam pertemuan itu memberikan penjelasan apa saja yang sudah dilakukan dan kendala dalam pemberantasan korupsi di pemerintahan Papua. Hery pun mendapat masukan dari KPK. 

Sebelumnya, KPK juga sudah mengundang Sekda Banten, Riau dan Sumut untuk diberikan pendampingan. "Kami ingin membantu mencegah korupsi lebih awal. Sekarang pencegahan sudah bergerak," ujar Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan saat bertandang ke Redaksi Jawa Pos (induk JPNN), Kamis (11/2). (boy/jpnn)


JAKARTA -- Sekretaris Daerah Papua Hery Dosinaen ingin provinsi paling timur Indonesia itu bersih dari korupsi. "Kami akan menjaga jangan sampai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News