Sriwijaya FC Yakin Juara Piala Gubernur Kaltim

Sriwijaya FC Yakin Juara Piala Gubernur Kaltim
Pemain Sriwijaya FC. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG – Sriwijaya FC optimistis menjadi juara turnamen Piala Gubernur Kaltim yang rencananya kick off 27 Februari mendatang. Lantaran dua rival abadi yang diprediksi mengganjal Laskar Wong Kito yakni Persib Bandung dan Persipura Jayapura yang urung ikut turnamen itu.

Disamping beberapa klub besar lain seperti Arema Cronus,  Pusam Borneo, ataupun jawara Piala piala Jendral Sudirman Mitra Kukar, yang  tentunya bakal jadi kuda hitam di turnamen nanti.
 
 "Ya tentunya kita optimis juara, semua tidak ada halangan lagi. Mohon dukungan dan doanya dari masyarakat Sumsel, agar dapat meraih gelar turnamen PGKT," ujar manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar kemarin.

Klub bermarkas di Jakabaring ini telah mendaftarkan diri dalam turnamen yang dijadwalkan akan bergulir tanggal 27 Februari nanti. "Iya, kita secara lisan sudah menyatakan ikut di turnamen nanti," lanjutnya.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursid menambahkan, pihaknya sudah mendapatkan surat dari panitia pelaksana turnamen Piala Gubernur Kaltim, yang isinya memastikan keterlibatan Sriwijaya FC dan jadwal kick off turnamen tersebut.

 "Semua turnamen berjalan sesuai rencana Piala Gubernur Kaltim tanggal 27 Februari dan Piala Bhayangkara mulai 17 Maret. Dari turnamen pertama hanya berjarak lima hari tidak ada masalah menurut kami, dan skuat Sriwijaya FC akan terbang ke sana hari Rabu (24/2) nanti," tutupnya. (cj11/sam/jpnn)


PALEMBANG – Sriwijaya FC optimistis menjadi juara turnamen Piala Gubernur Kaltim yang rencananya kick off 27 Februari mendatang. Lantaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News