WOW! Tujuh Bulan, 64 Panggung Khusus untuk Bieber

WOW! Tujuh Bulan, 64 Panggung Khusus untuk Bieber
Justin Bieber, Foto: billboard.com

jpnn.com - LOSANGELES—Penyanyi RnB, Justin Bieber  akanmemulai tur konser album keempatnya, Purpose. Rangkaian pertunjukan tersebut bak obat kangen buat Beliebers. Maklum, tur terakhirnya berlangsung pada 2013 untuk promosi album Believe. Tepat sebelum namanya ’’merosot’’ lantaran banyak skandal.

Dalam tur kali ini, musisi kelahiran 1 Maret 1994 tersebut dijadwalkan keliling selama tujuh bulan di Eropa dan Amerika Utara.

’’Sebelumnya, kami merencanakan 58 show. Tapi, karena tingginya permintaan, kami menambah 6 show. Total, 64 panggung mulai Maret sampai November,’’ ucap perwakilan dari Def Jam Records, label Bieber.

Kala mengumumkan tur konsernya dalam Ellen DeGeneres Show pada November lalu, Bieber mengungkapkan bakal tampil total. Konsep panggung digodok matang bersama tim. Hingga kini, dua konser telah berlangsung. Yakni di KeyArena, Seattle (9/3), dan Rogers Arena, Vancouver (11/3). Inilah rangkuman dari dua pertunjukan yang sudah berlangsung.

Walau bertitel tur promo album, Bieber tidak hanya membawakan lagu-lagu dari Purpose. Dia mengajak fans bernostalgia ke single lama seperti Baby dan Boyfriend.

Selain itu, Bila Taylor Swift mengundang banyak tamu dalam konser 1989-nya, Bieber memilih tampil solo. Tamu dalam konser Purpose sebatas opening act. Walau sendiri, konser Bieber tetap memikat lantaran dikonsep secara matang.  Konser Bieber tak melulu gila-gilaan. Musisi yang jago nge-dance itu juga membawakan Love Yourself dan Home to Mama secara akustik. Suasana konser langsung berubah kalem dan mellow. (fam/c19/ayi/flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News