Kasihan..Kim Kardashian Tidak Punya Baju

Kasihan..Kim Kardashian Tidak Punya Baju
foto: instagram

jpnn.com - SELEBRITI yang satu ini tak kehabisan cerita. Ya, Kim Kardashian kembali mengguncang dunia maya. Kali ini, model seksi itu kembali pamer bodi lewat pose toples. 

Istri Kanye West itu berpose, dengan bagian atas tidak pakai baju. Bedanya kini lewat foto yang diunggah ke Instagram itu, Kim tidak sendiri. Dia berpose tanpa atasan bersama aktris Emily Ratajkowski. Dalam foto tersebut tampak keduanya mengenakan celana jins.

Tidak ada atasan sama sekali yang menutupi area dada Kim dan Emily. Foto itu diambil dengan handphone menghadap cermin yang ada di depan mereka. Keduanya kompak mengacungkan jari tengah.

Hanya saja foto panas sengaja diberi tanda sensor hitam untuk menutupi bagian sensitif mereka.

"Ketika kami seperti tidak punya apa-apa untuk dipakai," tulis Kim Kardashian sebagai keterangan gambar yang diunggah di akun @kimkardashian.

Seperti biasa, foto ini menuai komentar panas dan beragam dari netizen. Banyak yang menuding Kim selalu hanya mencari sensasi. Tak sedikit pula yang justru senang dengan foto panas yang sudah disukai lebih satu juta pengguna Instagram itu. (ded/jpg)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News