Ooo, Segini Tarif Nyanyi sambil Dibelit Ular

Ooo, Segini Tarif Nyanyi sambil Dibelit Ular
Irma Bule. Foto: youtube

jpnn.com - KARAWANG - Pimpinan Grup Dangdut GP Entertainment, yang juga pernah menggunakan jasa Irma Bule untuk menghibur warga, Ganda Putra (59), sebenarnya penampilan artis di panggung tergantung permintaan klien. 

Kalau ada yang minta artisnya untuk menggunakan ular, maka dia menggunakan jasa artis yang biasa manggung dengan ular.  Tapi kalau tidak, maka artisnya yang biasa saja.

"Memang dari segi tarif ada perbedaan. Kalau untuk tarif relatif yah. Tapi biasanya kalau cuman nyanyi sekali manggung itu sekitar Rp 300.000, kalau yang pakai ular sekitar Rp 500.000 sampai Rp 600.000, tambahan duit dari sawer (uang dari penonton) juga makin banyak," rincinya.

Ganda menambahkan, untuk pengamanannya sendiri, saat manggung dengan menggunakan ular, dia lebih memilih ular piton, karena tidak berbisa. Sedangkan kalau menggunakan ular kobra biasanya mulut ular ditutup pakai lakban.

"Namanya ular, tetap punya insting hewan meskipun ada pawangnya. Makanya kalau saya lebih baik tingkat keamanannya diperketat," tambahnya.

BACA: Baru Ketemu Langsung Diajak Manggung, Bahaya!

Sampai berita ini diterbitkan, pihak kepolisian masih menembangkan kasus meninggalnya Irma Bule, beberapa saksi termasuk pawang ular juga sudah dimintai keterangan. (Ahmad fauzi/JPG/kim/sam/jpnn)

KARAWANG - Pimpinan Grup Dangdut GP Entertainment, yang juga pernah menggunakan jasa Irma Bule untuk menghibur warga, Ganda Putra (59), sebenarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News