Kompetisi Mau Dimulai, Nama ISC A Malah Berubah

Kompetisi Mau Dimulai, Nama ISC A Malah Berubah
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Nama baru kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A ternyata berubah seiring masuknya sponsor utama. Nama kompetisi yang baru saja direstui oleh Presiden RI Joko Widodo dan Menpora Imam Nahrawi itu kini menjadi Torabika Soccer Championship.

Selain produk minuman ‎itu, sponsor lainnya yang masuk adalah bank BTPN, kemudian grup Sidomuncul. 

“Selain ‎ISC A, sponsor ini juga mendukung ISC B, U-21 sampai liga nusantara,” kata Dirut PT GTS, operator ISC, Joko Driyono, dalam launching di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (18/4) sore.

Dengan masuknya sponsor-sponsor ini, lanjut Joko, maka kompetisi yang akan diputar oleh PT GTS nantinya akan berkesinambungan. Rencananya, ISC A akan kick off pada 29 April mendatang di Jayapura, Papua.

Setelah itu, dua minggu kemudian dijadwalkan ISC B berputar dan berturut-turut kompetisi U-21, sampai liga nusantara. Melihat konsep ini, maka ini seolah menjadi kepanjangan program PSSI sebelum dibekukan pada tahun lalu.(dkk/jpnn)

JAKARTA - Nama baru kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A ternyata berubah seiring masuknya sponsor utama. Nama kompetisi yang baru saja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News