Si Ganteng ini Pilih Tinggalkan Teman—teman Bandnya

Si Ganteng ini Pilih Tinggalkan Teman—teman Bandnya
Mantan personel Beast, Jang Hyunseung. Foto: m.dkpopnews.fooyoh.com

jpnn.com - SEOUL—Personel Beast Jang Hyunseung memutuskan meninggalkan boy band yang telah membesarkan namanya tersebut. Hyunseung berencana melanjutkan kariernya sebagai artis solo. Kabar ini muncul setelah Hyunseung berulah karena masalah sikap dan kurangnya partisipasi dalam kegiatan kelompok seperti jumpa fans.

"Jang Hyunseung telah resmi keluar dari Beast. Kini Beast terdiri dari lima anggota yakni Yoon Doojoon, Lee Gikwang, Yang Yoseob, Yong Junhyung dan Son Dongwoon," kata Cube Entertainment, seperti dilansir laman Soompi.

Menurut agensi itu, Hyunseung berkeinginan untuk fokus dengan membuat musik sendiri sebagai artis. Karena dia tidak ingin meneruskan masa depan kariernya dengan boy band tersebut.

Sebelumnya Hyunseung dan lima anggota lainnya telah berkonsultasi dengan perusahaan tentang membuat perubahan kegiatan Beast karena adanya perbedaan pendapat. Perbedaan itu terjadi antara Hyunseung dengan anggota Beast lainnya.

"Setelah musyawarah panjang antara semua anggota, disepakati bahwa Hyunseung keluar dari Beast. Kemudian Beast akan ditata ulang kembali," tegas Cube Entertainment.

Sementara itu, Beast, yang kini terdiri dari lima anggota, bersiap-siap untuk merilis album baru pada tahun ini dan aktif baik di dalam negeri dan luar negeri.(fny/flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News