Aktor ini Bakal Ramaikan Spiderman: Homecoming

Aktor ini Bakal Ramaikan Spiderman: Homecoming
Robert Downey, Jr. . Foto: www.playbuzz.com

jpnn.com - Kabar terbaru menyebutkan aktor Robert Downey, Jr. akan terlibat dalam film terbaru  Spider-Man: Homecoming. Sebelum Robert, aktor Michael Keaton sempat menjadi perbincangan untuk terlibat dalam film ini. Aktor Iron Man ini digadang-gadang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Marvels dalam mempromosikan sekuel Spiderman tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (22/4), Michael Keaton sempat dikabarkan akan mengambil peran utama di Spider-Man: Homecoming, sedangkan Robert akan memerankan Tony Stark, karakter super hero yang telah melekat, yaitu Iron Man. Sayangnya, penjelasan lebih detail tentang peran yang akan disematkan kepada Michael tidak pernah dibahas mendalam hingga saat ini.

Nantinya, Robert akan bergabung bersama Tom Holland untuk menggantikan Andrew Garfield sebagai Peter Parker di The Amazing Spider-Man. Aktris Marisa Tomei akan berperan sebagai Bibi May. Film ini sendiri dijadwalkan akan rilis di bioskop-bioskop Amerika Utara pada 7 Juli 2017 mendatang. (mg5/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News