PS Bangka Mundur, Ini Alasannya

PS Bangka Mundur, Ini Alasannya
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BANGKA - Indonesia Soccer Championship B belum juga bergulir, tapi satu peserta sudah menyatakan mundur. PS Bangka, anggota grup I menyatakan menolak tampil di ISC B.

Alasan prinsip dari PS Bangka membuat mereka menilai kompetisi tak lagi menarik untuk diikuti. Alasan yang membuat kompetisi itu tak lagi menarik karena tidak ada promosi dan degradasi, uang subsidi terlalu kecil, kompetisi tak resmi diputar oleh PSSI. 

“Kami sayang saja, dana besar itu buat main di kompetisi ISC, yang gak ada promosi degradasi, tidak jelas mau apa nanti,” kata Mintra Jaya, asisten pelatih PS Bangka, Sabtu (23/4).

Dengan mundurnya PS Bangka, peserta grup 1 saat ini tinggal enam tim. Mereka adalah Persiraja Banda Aceh, PSBL Langsa, PSMS Medan, PS Bintang Jaya Asahan, Persebo Musi Raya, dan PSPS Pekanbaru.

Sayangnya, pihak PT GTS, operator ISC B belum ada jawaban resmi. Apakah sanksi akan diberikan atau tidak bagi klub yang mundur meski PS Bangka telah melampirkan surat kesediaan tampil di ISC B.(dkk/jpnn)


BANGKA - Indonesia Soccer Championship B belum juga bergulir, tapi satu peserta sudah menyatakan mundur. PS Bangka, anggota grup I menyatakan menolak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News