Usai ke Club, Pasangan ini Terjun Bebas dari Lantai 3

Usai ke Club, Pasangan ini Terjun Bebas dari Lantai 3
Ilustrasi. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA‎ - Honda City Silver nopol B 1343 PAA mengegerkan pengunjung tempat hiburan rakyat di Lokasari, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (23/4) subuh. Mobil itu terjun bebas dari lantai tiga gedung parkiran.

Menurut Kapolsek Tamansari AKBP Suhermanto, korban merupakan pasangan kekasih bernama Purnama (40) dan Adistri Nurul Choiroh (23). Keduanya baru saja menghabiskan malam, dari tempat diskotek di Milles.

"Korban ini habis dari club malam, dia mau pulang setelah puas bersenang-senang di sana" ujar Suhermanto saat dikonfirmasi.

Suhermanto memerinci, saat itu yang mengendarai mobil adalah Adistry. Sementara, Purnama berada di sebelahnya dalam keadaan mabuk berat. Berdasarkan pengakuan Adistry, lanjut Suhermanto, sebenarnya perempuan itu sudah tak kuat untuk mengendarai mobil. Namun, Purnama memaksakannya.

Sebelumnya, Adistry berhasil melaju mobilnya turun satu lantai dari lantai empat. Sayang, saat di lantai tiga dia sudah tidak bisa mengendalikan mobil tersebut dan akhirnya terjun.

"Dia (Adistry) tidak sadar katanya, pada saat sadar tahu-tahu (mobil) sudah terbalik"‎ jelas Suhermanto.

Beruntung, keduanya masih dalam keadaan selamat usai terjun dari lantai empat. Dalam insiden itu, Adistry mengalami luka robek pada bagian dengkul kaki kirinya.

"Kami sudah olah TKP dan memang dia mabuk berat penyebabnya, kami juga sudah memeriksa beberapa saksi. Untuk Purnama tidak ada luka hanya terkejut saja dia," tandas Suhermanto. (Mg4/jpnn)

JAKARTA‎ - Honda City Silver nopol B 1343 PAA mengegerkan pengunjung tempat hiburan rakyat di Lokasari, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (23/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News