PENTING, Ahok Larang Pendukungnya Hadiri di CFD, Loh Kenapa?

PENTING, Ahok Larang Pendukungnya Hadiri di CFD, Loh Kenapa?
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah mengimbau agar para pendukungnya tidak menghadiri acara 'Gerakan Aksi Damai Sejuta Umat Dukung Ahok'. Di mana agenda kegiatan dukungan untuk Ahok itu tersebar di media sosial.

Kegiatan itu akan diadakan pada Minggu (5/6). Titik kumpulnya mulai dari titik Silang Monas, kemudian long march ke Bundaran HI dan kembali lagi ke Monas. Selain itu, 'Gerakan Aksi Damai Sejuta Umat Dukung Ahok', juga menerima donasi.

"Saya tanya sama Teman Ahok, itu bukan Teman Ahok resmi. Makanya begitu ada yang nge-tweet, kami mengimbau semua orang yang mendukung saya, untuk tidak turun di CFD," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (28/4).

Menurut Ahok, 'Gerakan Aksi Damai Sejuta Umat Dukung Ahok' itu bertentangan dengan aturan yang ia keluarkan, yakni larangan aksi politik dilakukan pada saat CFD.

"Jadi tolong pada siapa pun, yang mau mendukung saya jadi gubernur kembali, jangan datang ke CFD yang diimbau dari yang mengaku Teman Ahok. Karena itu bukan Teman Ahok yang resmi," tandas Ahok. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah mengimbau agar para pendukungnya tidak menghadiri acara 'Gerakan Aksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News