Yang Dikenang dari Konser Tame Impala

Yang Dikenang dari Konser Tame Impala
Fans Tame Impala yang kehabisan tiket. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Konser Tame Impala yang berlangsung Jumat malam kemarin (29/4) menyisakan kenangan yang menjadi bagian dari penampilan band asal Australia tersebut.

Salah satunya adalah ratusan penonton yang berkerumun di depan gate entry atau gerbang masuk arena konser di Parkir Selatan Senayan. Para penonton tersebut rupanya fans Tame Impala yang tidak kebagian tiket masuk dan terpaksa menyaksikan idolanya dengan jarak sekitar 400 meter dari panggung konser.

"Mereka enggak punya tiket mas, lagian juga dari KiosPlay (Promotor Konser) udah enggak ngejual lagi karena tiket sudah habis dari sore", ujar salah satu security konser dari pihak KiosPlay.

Pantauan JPNN.com, mereka mulai memadati gerbang masuk saat Tame Impala telah tampil selama  satu jam lebih.

"Gue dari Depok mas, bela-belain ke Senayan cuma buat nonton mereka yang gokil performnya. Tapi tiket udah abis di Ticket Box", ujar Rendi salah satu penonton konser.

Tiket konser Tame Impala sendiri memang sangat diminati para fans yang menantikan band idolanya sejak lima tahun yang lalu. Terbukti saat pengumuman tiket pre-sale (Rp 400 ribu) diumumkan KiosPlay pada Februari lalu, tiket sebanyak empat ribu lembar langsung ludes dalam kurun waktu kurang dari enam jam.

Sementara itu, KiosPlay hanya menyisakan sebanyak dua ribu lembar tiket harga normal (Rp 750 ribu).  Tiket tersebut dijual melalui KiosTix dan Ticket Box di arena konser yang pada hari H telah habis dua jam sebelum konser dimulai. (mg5/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News