DP Cuma Rp 1,5 Juta Sudah Dapat Rumah, Mau?

DP Cuma Rp 1,5 Juta Sudah Dapat Rumah, Mau?
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN - PT Bintang Omega Sakti (BOS) menggelar launching perumahan murah yakni Bintang Gading Asri (BGA) di atrium e-Walk Balikpapan pada 30 April-1 Mei kemarin.

Head Marketing BGA Andi Hermawan mengatakan, sebelum melakukan launching mereka telah memasarkan habis 600 unit rumah murah dari 1.500 unit yang disediakan. Kini tersisa 900 unit.

“Berdasarkan animo masyarakat terhadap penjualan sebelumnya, kami menargetkan hingga hari terakhir unit sudah bisa terjual semua,” ucapnya kepada Kaltim Post kemarin (1/5).

Untuk sistem pembelian unit, ujarnya, masyarakat terlebih dahulu harus mengambil nomor antrean dengan membayar booking fee Rp 500 ribu. Nah, setelah mendapat nomor antrean, mereka akan diundi untuk pemilihan lokasi rumah.

Setelah itu, dilanjutkan membayar Rp 1 juta untuk uang muka. “Jadi, total uang muka Rp 1,5 juta karena uang booking fee tersebut masuk dalam uang muka,” beber Andi.

Lokasi perumahan BGA akan dibangun di tiga tempat, Batakan, depan Mapolda Kaltim, dan kawasan Ringroad 3 Balikpapa. Dua lokasi awal yang telah dipasarkan akan digarap masing-masing seluas 15 dan 16 hektare. (aji/lhl/k15/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News