TOP! Kabar Baik untuk Penggemar Space Jam

TOP! Kabar Baik untuk Penggemar Space Jam
LeBron James. Foto: AFP

jpnn.com - SEJAK musim panas tahun lalu, pebasket NBA LeBron James disebut-sebut akan menjadi bintang berikutnya dalam film animasi berjudul Space Jam 2. Bahkan kabarnya pemain berjuluk King James itu telah melakukan kontak dengan salah satu rumah produksi untuk merealisasikan film tersebut. 

Tapi kemudian, kabar kelanjutan proyek ini tidak terdengar hampir setahun lamanya.

Kini kabar terbaru perihal penggarapan Film Space Jam 2 kembali mencuat ke publik. Menurut laporan Aceshowbiz, Selasa (3/5), sutradara Fast and Furious 6, Justin Lin akan menggarap film tersebut.

Sutradara kelahiran Taiwan itu juga akan bertindak sebagai produser melalui rumah produksinya yang bernama Perfect Storm Entertainment. Justin saat ini tengah menjalin kontak dengan King James untuk kepastian tampil sebagai bintang utama menggantikan posisi Michael Jordan (MJ).

Seperti diketahui, Space Jam merupakan sebuah film animasi yang mengangkat petualangan tokoh Looney Tones (Bugs Bunny cs) bermain basket bersama bintang NBA melawan alien jahat yang ingin menguasai bumi. Di film yang rilis pada 1996 silam itu, MJ didapuk sebagai bintang dalam film tersebut. Selain Jordan, sejumlah bintang NBA ternama era itu seperti Charles Barkley, Patrick Ewing, Larry Johnson dan Mugsey Bogues juga ikut bermain.

Film Space Jam sangat laris di pasaran. Terbukti, mereka sukses meraih box office dengan meraup pendapatan lebih dari $ 230 juta. Film tersebut dianggap sukses karena diproduksi hanya dengan biaya sekitar USD 80 juta. (mg5/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News