Pellegrini: Ronaldo Akan Jadi Pembeda

Pellegrini: Ronaldo Akan Jadi Pembeda
Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID – Manchester City tak mau terpaku pada Cristiano Ronaldo saat melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5) dini hari WIB. Ronaldo dikabarkan sudah bisa bermain dalam laga itu.

Manajer Manuel Pellegrini mengakui, Ronaldo akan memberi perbedaan sangat signifikan. Tapi, jika City terlalu terfokus kepadanya, yang ada malah senjata makan tuan.

"Ronaldo akan selalu menjadi pemain pembeda. Dia mencetak banyak gol pada enam tahun bersama El Real. Meski begitu, saya pikir Madrid tak hanya Ronaldo," tuturnya kepada Sky Sports.

"Kami harus bekerja secara tim, menyerang dan bertahan bersama-sama untuk menghadapi Madrid, bukan hanya Ronaldo," tambah dia.

Terlepas dari itu, Pellegrini tak bisa menyangkal bahwa pemain bintang bisa memberikan dampak besar bagi tim. Karena itu dia sangat berharap kepada Sergio Aguero nanti.

“Saya selalu berkata bahwa laga bisa ditentukan oleh para pemain terbaik. Kami memiliki Aguero dan saya yakin kita semua akan melihat performa terbaik dia," ujar eks pelatih Madrid tersebut. (rap)

 

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News