Justin Bieber Kembali Berulah gara-gara Handphone

Justin Bieber Kembali Berulah gara-gara Handphone
Justin Bieber.Foto:dok.JPNN

jpnn.com - Kehidupan Justin Bieber agaknya memang sulit dipisahkan dengan ulah-ulah kontroversinya. Jika sebelumnya pelantun 'Sorry' itu mengunggah foto dirinya dengan seekor harimau hingga mendapat kecaman dari banyak pihak, kini Bieber menghadapi tuntutan karena sikap tidak terpujinya.

Menurut laporan Aceshowbiz, Rabu (4/5), mantan kekasih Selena Gomez itu telah menghancurkan ponsel milik seorang pria bernama Robert Erl Morgan. Itu terjadi saat dia berpesta di sebuah klub malam di Houston, Texas, Amerika Serikat, April lalu.

Bieber marah karena Robert merekam aksinya saat sedang minum bir serta menyulut api rokok ke lengan Pas Malone, rapper sekaligus teman pesta Bieber saat itu.

Mengetahui aksinya direkam oleh Robert, penyanyi yang dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Kourtney Kardashian itu langsung meraih ponsel Robert dan menghancurkannya hingga berkeping-keping.

Robert pun tidak bisa menyelamatkan memori ponselnya yang berisi kenangan berharga seperti foto-foto pesta ulang tahun ke-100 neneknya, daftar kontak penting dalam bisnis, serta 5.000 foto dan video kenangan semasa kuliah.

Atas tindakan tersebut, Robert memperkarakan dan menuntut ganti rugi kepada Justin Bieber sebesar USD 100 ribu atau setara Rp 1,3 miliar. (mg5/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News