Barito Putera Semakin Krisis

Barito Putera Semakin Krisis
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BANJARMASIN – Cedera yang menimpa Hansamu Yama Pranata membuat lini belakang Barito Putera krisis. Tanpa Hansamu, Barito kini hanya punya tiga bek yang siap tampil.

Mereka adalah Muhammad El Hadji, M Aswar Syamsudin serta Fathul Rahman. Sedangkan sisanya masih belum bisa dipastikan. Yakni M Roby dan Arie Sandy. Untuk mengatasi problem di lini belakang, pelatih Mundari Karya harus bekerja ekstra.

Bahkan dia bereacana melakukan reposisi sementara di tubuh Barito. Hal tersebut dilakukan agar barisan pertahanan tetap kokoh. “Kami harus menyiasati kekurangan ini. Kalau tidak ada pilihan lain. Harus dilakukan rotasi,” ujar Mundari kemarin.

Sejauh ini, Mundari memang belum melakukan reposisi. Dia masih memantau kinerja beberpa pemain yang cocok melengkapi sektor pertahanan. Selain itu, dia juga menunggu perkembangan terakhir Roby dan juga Arie.

Mundari berupaya ada solusi terbaik yang nantinya bisa dilakukan. Terutama untuk menyelesaikan krisis lini pertahanan yang masih melanda klub berjuluk The Yellow River tersebut. “Kami akan terus berusaha. Dan yang pasti untuk fokus pada pertandingan-pertandingan yang akan dihadapi,” pungkasnya. (nur/jy/arh/jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News