Kapten Legendaris MU Beri Kabar Buruk Untuk Mourinho

Kapten Legendaris MU Beri Kabar Buruk Untuk Mourinho
Fans MU. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER – Dukungan pada Louis Van Gaal terus mengalir setelah berhasil mengantarkan Manchester United ke final Piala FA. Tak tanggung-tanggung, dukungan diberikan pada kapten legendaris MU Roy Keane.

"Semua manajer akan sulit menangani Man United. Entah David Moyes, hingga Alex Ferguson sekalipun. Namun, jika mereka berhasil memenangi Piala FA, karena sulit menembus empat besar, saya tak melihat alasan mereka memecat Van Gaal pada tahun terakhir kontraknya," ucap Keane pada acara Beyond the Pitch.

Dukungan Keane bisa menjadi tamparan bagi Jose Mourinho. Sebagaimana diketahui, Mourinho disebut-sebut bakal menukangi MU musim depan. Bagi Keane, Van Gaal layak diberi kesempatan lagi.

"Saya yakin dia akan sangat serius pada laga final nanti, dan berharap dia bisa mendapatkan gelar itu," ujar mantan kapten tim nasional Irlandia itu.

"Saya tak suka hanya duduk melihat manajer tersiksa. Piala FA akan membuatnya kembali bernapas dan menyelesaikan tugas terakhir di tahun terakhirnya musim depan," tegas Keane. (rap/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News