Bintang Inter Mulai Putus Asa

Bintang Inter Mulai Putus Asa
Fans Inter. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN – Stevan Jovetic kini dipayungi putus asa. Performa yang menurun dalam beberapa waktu terakhir membuat mantan pemain Manchester City itu ragu bakal dipertahankan Inter Milan.

"Saya datang ke Inter untuk tinggal selama setidaknya beberapa tahun. Pada akhir musim saya akan berbicara dengan klub, tapi saya tidak ingin meninggalkan kota ini," kata Jovetic kepada Corriere dello Sport.

Jovetic memang kurang terlalu tajam selama membela panji tim pemilik 18 Scudetto itu. Dari 24 kali bermain, dia baru mencetak enam gol sepanjang musim ini. Hal itulah yang membuatnya pesimistis.

"Kemungkinan saya saat ini hanya lima dari sepuluh. Artinya masih meragukan. Bila nantinya saya akan pergi, saya tak akan menyalahkan orang lain," ucap pemain asal Montenegro itu.

“Pada Februari, saya punya masalah fisik. Sebelum itu saya tidak bermain karena alasan teknis. Saya melakukan apa yang Mancini katakan karena dia pelatih saya. Ini adalah hubungan yang normal, seperti dia memiliki dengan yang lainnya," kata Jovetic. (ies/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News