Di Balik Jeruji, Bang Ipul Pamer Punya Calon Istri

Di Balik Jeruji, Bang Ipul Pamer Punya Calon Istri
Saipul Jamil. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Sidang lanjutan kasus pencabulan yang dilakukan pendangdut Saipul Jamil kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (9/5) kemarin. Bosan ditanya seputar kasusnya, mantan suami Dewi Perssik ini lebih tertarik membahas kehidupannya.

Rupanya, hidup di balik jeruji tak membuat kisah asmara Bang Ipul berantakan. Pria 36 tahun ini mengaku sudah punya calon istri. Wanita bertubuh semampai itu, rencananya akan berkunjung dalam waktu dekat.

"Insya Allah hari dia akan ke Jakarta. Dia ada acara di sini, habis itu nanti dia mau datang ke sini," ujar Bang Ipul.

Lalu siapa wanita yang dia maksud?

Untuk saat ini Bang Ipul belum mau membocorkan siapa nama wanita itu. Yang pasti kata Bang Ipul, wanita itu juga masih satu profesi dengan dirinya.

"Cantik, tubuhnya semampai dan baik orangnya. Kenal dari Januari lalu. Pokoknya kriteria aku, dia dari Solo asalnya," beber dia.

Namun, kisah asmara itu harus tertunda akibat kasus yang menjeratnya saat ini. Meski begitu, menurut Bang Ipul, wanita pujaannya itu tak merasa terpengaruh dengan kasus tersebut.

"Nggak, masih baik-baik saja hubungannya," tandasnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Sidang lanjutan kasus pencabulan yang dilakukan pendangdut Saipul Jamil kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (9/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News