Cengengesan, Muncikari Artis Papan Atas Itu Keluar dari Lapas

Cengengesan, Muncikari Artis Papan Atas Itu Keluar dari Lapas
Robby Abbas. FOTO: pojoksatu

jpnn.com - JAKARTA - Mucikari artis papan atas, Robby Abbas yang beberapa waktu lalu dibekuk Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya menghirup udara bebas. Sekitar pukul 11.45 WIB, Robby Abbas keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang.

Seperti dilansir pojoksatu (JPNN Group), saat keluar lapas, Robby Mengenakan kaus putih dengan balutan jaket denim serta kacamata. Ekspresi yang ditunjukkan bak orang yang bahagia.

Robby Abbas tersenyum pada para awak media yang sudah menunggu di depan pintu keluar. Namun sayangnya, tak nampak satu pun rekan artis yang menyambut kebebasan sang mucikari.

Meski sudah bebas, namun Robby Abbas masih tetap diwajibkan untuk lapor. Robby Abbas bisa bebas setelah menjalani dua pertiga masa tahanannya.

“Pas satu tahun, selang satu hari. Enggak ada remisi. Empat bulan sisanya pembebasan bersyarat. Masih harus wajib lapor,” terang Robby Abbas pada rekan media di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Selasa (10/5). (lya/ps)


JAKARTA - Mucikari artis papan atas, Robby Abbas yang beberapa waktu lalu dibekuk Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya menghirup udara bebas. Sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News