MPR Bantah Pernah Angkat Zaskia Gotik Jadi Duta Pancasila

MPR Bantah Pernah Angkat Zaskia Gotik Jadi Duta Pancasila
Zaskia Gotik. Foto Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan membantah bahwa pihaknya  telah mengangkat seorang artis, yakni Zaskia Gotik untuk menjadi duta Pancasila. Itu ditegaskan Zulkifli saat memberi Sosialisasi 4 Pilar di Semarang, Jawa Tengah, Senin (9/5) kemarin.

"Kami belum pernah mengangkat seseorang menjadi duta Pancasila," kata Zulkifli dalam acara itu.

Diakui Zulkifli bahwa dia pernah mengumpulkan puluhan artis atau pekerja seni ibu kota. Namun dalam kesempatan itu dirinya memberi penjelasan mengenai empat Pilar MPR.

Sebab, dengan adanya pelecehan simbol negara dan pahlawan serta kasus pembunuhan dan pemerkosaan, sebuah pertanda bagi bangsa Indonesia. Di mana bangsa ini mulai kehilangan roh kebangsaannya.

Untuk itu dirinya berdialog dengan Presiden Jokowi agar Sosialisasi Pancasila ini dilakukan secara massif. Zulkifli Hasan ingin ada badan khusus yang mensosialisasikan Pancasila seperti BP7. Dengan adanya lembaga itu seluruh rakyat bisa mendapat sosialisasi Pancasila secara massif. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan membantah bahwa pihaknya  telah mengangkat seorang artis, yakni Zaskia Gotik untuk menjadi duta Pancasila.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News