Si Cantik Jessica Kembali lagi Nih

Si Cantik Jessica Kembali lagi Nih
Mantan anggota Girls Generation Jessica. Foto: www.kpopsurgery.com

SEOUL--Mantan anggota Girls 'Generation, Jessica Jung akan kembali tampil di layar kaca. Dia akan tampil bersama bintang Descendants of the Sun, Kim Min Suk, Hwang Chi Yeol dan Park Jae Jung di acara MBC, Radio Star.

" Keempat bintang ini memang akan tampil sebagai bintang tamu Radio Star," kata wakil dari Radio Star, seperti dilansir laman Soompi.

Jessica baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Coridel Entertainment Februari lalu. Ini menjadi bukti ia telah kembali ke dunia hiburan Korea.

Jessica akan segera baik merilis album baru yang dirilis pada Mei ini. Saat ini ia juga menjadi presenter tetap Beauty Bible 2016 S / S.
Penampilan Jessica di Radio Star banyak ditunggu fans karena ia akan berada satu ruangan dengan mantan rekan label SM, Kyuhyun yang kebetulan merupakan MC Radio Star

Sementara itu, Kim Min Suk membintangi drama hit baru-baru ini membintangi drama super hit, Descendants of the Sun bersama Song Joong Ki dan Jin Goo. Park Jae Jung adalah seorang seniman di bawah Mystic Entertainment, dan Hwang Chi Yeol adalah penyanyi yang populer berkat penampilannya di versi Tiongkok, I Am a Singer. (fny/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News