WOW, 16 Perempuan Cantik Jadi Ibu-ibu Hot!

WOW, 16 Perempuan Cantik Jadi Ibu-ibu Hot!
Para pemeran Ibu-ibu Hot. FOTO: Mg5/jpnn

jpnn.com - WEB series atau tayangan yang disaksikan melalui streaming via website sepertinya menjadi alternatif hiburan di era digital sekarang.

Hal tersebut dimanfaatkan oleh salah satu situs entertainment terbesar untuk meluncurkan web series bertemakan 16 ibu-ibu sosialta dengan judul '#IbuibuHOT'. '#IbuibuHOT' merupakan web series terbaru setelah sebelumnya situs tersebut meluncurkan #AnakArtis.

Web Series tersebut disutradarai oleh Sean Monteiro dan diproduseri oleh Aoura L. Chandra. 

"#IbuibuHOT merupakan judul yang tercetus dari sebuah nama grup WhatsApp yang beranggotakan 16 wanita sosialita yang memiliki latar belakang pekerjaan berbeda. 

“Cerita dari web series ini adalah mengeksplor kehebatan ibu-ibu dalam mengembangkan karir dan menjadi inspirasi bagi ibu-ibu di Indonesia," ujar Aoura saat wawancara usai launching #IbuibuHOT di Landmark Tower Sudirman, Jakarta, Senin (9/5).

Sang sutradara, Sean Monteiro, menjelaskan bahwa alasan ia membuat web series yang melibatkan 16 Wanita dengan karakter berbeda adalah ia ingin mengeksplor sesuatu yang sangat inspiratif dari kaum ibu dalam berkarir disamping perannya menjadi ibu rumah tangga.

Menurut Aoura, web series ini berbeda dengan sebelumnya. “Di sini saya mencoba mendekatkan realita 16 ibu-ibu yang memiliki bisnis di bidangnya masing, baik fashion, kuliner, blog, design graphic dll. Ini adalah web series 'unscripted' (tanpa skrip), jadi realita keseharian mereka tertuang dalam #ibuibuHOT.

#IbuibuHOT akan memulai episode pertama pada Selasa, (10/5). Total 8 episode akan tayang melalui situs resmi www.ibuibuhot.com. (mg5/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News