Sebelum Tewas, Putri Whitney Houston Dua Kali Keguguran

Sebelum Tewas, Putri Whitney Houston Dua Kali Keguguran
Almarhum Bobbi Krostina Brown. Foto extratv

jpnn.com - NICK Gordon, mantan kekasih Bobbi Kristina Brown mengungkap kabar mengejutkan tentang mendiang putri penyanyi Whitney Houston, sebelum dia meninggal pada Juli tahun lalu. Dia mengatakan bahwa BobbI mengalami dua kali keguguran, yang mungkin telah berkontribusi atas depresi yang dia alami.

"Bobbi Kristina mengalami beberapa keguguran. Bobbi dan saya akan senang sekali bisa memiliki anak, tapi kami belum merencanakannya dan dia sangat rapuh," kata Gordon, seperti dilansir laman Aceshowbiz, Senin (9/5).

Seperti diketahui, Bobbi ditemukan pingsan di bak mandi apartemennya Januari lalu. Sayangnya, meski langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, nyawa wanita 23 tahun itu tak tertolong.

Hasil otopsi yang dirilis bulan lalu menyatakan bahwa Bobbi meninggal karena kombinasi obat-obatan.

Sebuah laporan toksikologi menemukan adanya ganja, alkohol, benzoylecgonine, benzodiazepines (obat yang digunakan untuk sedasi atau untuk mengobati kecemasan) dan morfin dalam tubuhnya.(fny/chi/jpnn)

NICK Gordon, mantan kekasih Bobbi Kristina Brown mengungkap kabar mengejutkan tentang mendiang putri penyanyi Whitney Houston, sebelum dia meninggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News