Waduh, Toyota Alphard Terbakar di Pantura Tegal

Waduh, Toyota Alphard Terbakar di Pantura Tegal
Suasana kebakaran mobil Toyota Alphard di jalur pantura Tegal, Jawa Tengah, Selasa (10/5). Foto: Radat Tegal/JPG

jpnn.com - TEGAL - Sebuah mobil Toyota Alphard terbakar di jalur pantura Tegal, Jawa Tengah,  tepatnya di Jalan Raya Suradadi, Selasa (10/5). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Meski demikian, kejadian tersebut membuat panik seluruh penumpang yang ada di dalam mobil. Peristiwa itu mengakibatkan kemacetan panjang.

Salah seorang saksi mata, Aryani (19) mengatakan, mobil mewah itu sekitar pukul 13.30 melaju dari arah Jakarta menuju Semarang. Tapi, terlihat ada asap keluar dari dalam.  

"Ada tiga orang ‎penumpang dan sopir. Begitu asap keluar dari dalam mobil, sopir bersama penumpang langsung menyelamatkan diri," katanya seperti diberitakan Radar Tegal.

Mengetahui ada mobil terbakar, warga langsung ber‎upaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Mereka mengambil air dari rumah dan warung yang berada di pinggir jalur pantura.

Namun, upaya itu tak membuahkan hasil. Api baru berhasil dipadamkan setelah datang satu mobil tangki dari PDAM. Tapi mobil sudah ludes terbakar.

Kanit Reskrim Polsek Suradadi, Ipda Wahyudi mengatakan, penyebab kebakaran mobil masih belum diketahui. Polisi masih mendalami penyebabnya.

Namun, dari keterangan sopir, mulanya ada asap keluar yang disusul api membakar.  "Masih kita selidiki penyebabnya," terangnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News