EDAN! Muncikari Ini Ternyata Anak Pejabat Loh

EDAN! Muncikari Ini Ternyata Anak Pejabat Loh
Tampak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menangkap langsung muncikari waria dan dua perempuan di penginapan Losmen Family, Kelurahan Tanah Tinggi, Ternate Tengah, Sabtu (14/5) petang. FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com - TERNATE – Prostitusi di Kota Ternate terus menggurita. Ini setelah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menangkap langsung muncikari waria dan dua perempuan di penginapan Losmen Family, Kelurahan Tanah Tinggi, Ternate Tengah, Sabtu (14/5) petang.

Kedua wanita berinisial YN (26) dan SL (26) bersama muncikarinya bernama Irwan Mahmud alias Kaka (25) tersebut digerebek langsung oleh Kasatpol PP Fandi Mahmud, di kamar nomor 10 dan 11 sekitar pukul 06.00 WIT. Kedua perempuan tersebut dijajani secara online dengan tarif Rp 800 sampai Rp 2,5 juta.

Menurut Fandi, penggerebakan tersebut bermula saat dirinya melakukan penyamaran. Awalnya, Irwan menawarkan jasa kedua wanita tersebut via BBM.

Saat itu, Irwan menggunakan nama Ayu. Setelah saling menawarkan, Irwan langsung mengirim foto wanitanya disertai dengan tarif.

Fandi lalu memesan 4 orang sekaligus dengan tarif Rp 800 dan Rp 2,5 juta. Keduanya sepakat bertemu di Losmen Kita.

Hanya saja, saat penangkapan dua perempuan lainnya tidak datang. Menurut informasi, penggrebekan tersebut tercium.

Sementara YN dan SL sudah berada di kamar masing-masing bersama Irwan. Kasat lalu datang bersama beberapa anggota dan awak media, dan langsung menggrebek ketiganya di dalam kamar.

“Dia (Irwan) tawarkan ke saya dengan tarif itu, saya langsung memastikan dengan melakukan penyamaran,” ujarnya seperti dilansir Malut Post (JPNN Group).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News