HEBOH! Mayat Pria di Kebun Ternyata...

HEBOH! Mayat Pria di Kebun Ternyata...
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - TERNATE – Warga Desa Wayamiga Kecamatan Bacan Timur Halmahera Selatan (Halsel) Maluku Utara, Senin (16/5) dihebohkan dengan penemuan sosok mayat. Mayat berjenis kelamin pria bernama Lasini Huma (50) itu ditemukan tergeletak tanpa nyawa di kebunnya sendiri, pukul 10.00 WIT.

Menurut Taufik Irwan anak korban, ayahnya meninggalkan rumah ke kebun Sabtu (14/5) pekan lalu pukul 10.00 pagi.

“Sebelum berangkat papa berpesan katanya ada uang untuk belanja di dalam kamar. Pesannya agak ganjil,” kata Taufik seperti dilansir Malut Post (JPNN Group).

Setelah itu korban langsung menuju ke kebun yang jaraknya kurang lebih 150 meter dari rumah. Setelah dicek, ternyata ada uang dalam kamar senilai Rp 5 juta, dan tak seperti biasanya korban menyimpan uang sebanyak itu.

Sabtu sore bapaknya tak pulang, sehingga dia mencarinya namun tak ditemukan. Keesokan harinya, Minggu (15/5), Taufik menyampaikan kepada masyarakat dan mereka bersama-sama melakukan pencarian. “Namun kami tak juga menemukannya,” ujar Taufik.

Pencarian dilanjutkan kemarin dan berhasil. Sayang, pria yang ditemukan mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana panjang trening itu sudah tak bernyawa, di kebunnya. Kondisi tubuh korban pun sudah bengkak dan berbau.

Masyarakat kemudian melapor ke polisi dan aparat dari Polres Halsel dan langsung menuju ke TKP.

Kapolres AKBP Agus Bintoro menjelaskan, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP. Korban kemudian dibawa ke RSUD Labuha untuk divisum. “Kami masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab kematiannya. Setelah divisum, korban diambil keluarganya dan langsung dimakamkan,” kata Agus Bintoro.(JPG/cr-07/onk/fri/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News