Lagi, Katty Perry Tertangkap Sedang Kencan

Lagi, Katty Perry Tertangkap Sedang Kencan
Katy Perry. Foto Mini biography

jpnn.com - KATY Perry dan Orlando Bloom, dikabarkan kencan romantis di kapal pesiar Prancis, sepanjang akhir pekan kemarin. Kabar itu mencuat, setelah keduanya tertangkap kamera sedang mesra-mesraan bak sepasang kekasih, yang tengah di mabuk asmara.

Kini, pasangan ini kembali menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, keduanya kembali tertangkap kamera tengah makan malam romantis di sebuah restoran mewah di Cannes, Prancis, Rabu (18/5) kemarin.

Dikutip dari Daily Mail, Kamis (20/5), pelantun lagu Roar itu terlihat sangat cantik dengan menggunakan blus renda hitam serta dipadu dengan blazer hitam. Sementara, Orlando terlihat sangat menawan dengan menggunakan kemeja leopard merah dipadu rompi hitam.

Mengetahui keberadaannya tertangkap bidikan kamera, keduanya lantas bergegas keluar dari restoran menuju mobil untuk menghindari paparazzi. Katy juga mencoba menyembunyikan wajahnya.

Seperti diketahui, pasangan ini berada di Prancis untuk menghadiri Festival Film Cannes ke-69. Bahkan, sebelum tertangkap kamera mesra-mesraan di kapal pesiar, keduanya juga tertangkap kamera tengah makan siang bersama teman-teman mereka. (mg5/chi/jpnn)

 


KATY Perry dan Orlando Bloom, dikabarkan kencan romantis di kapal pesiar Prancis, sepanjang akhir pekan kemarin. Kabar itu mencuat, setelah keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News