‎Akhirnya, Dicky Candra Ikut Nyalon

‎Akhirnya, Dicky Candra Ikut Nyalon
Dicky Candra. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TASIK – Setelah sempat ragu, Dicky Candra akhirnya memutuskan ikut maju di Pilkada Kota Tasik yang akan digelar 2017 mendatang. 

Istrinya, Rani Permatasari kemarin (22/5) mengambil formulir pendaftaran bakal calon dari DPC PBB Kota Tasikmalaya.

Menurut Rani, kedatanganya ke Markas PBB tersebut untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon. ”Ini bentuk kesungguhan Kang Dicky maju, untuk itu saya didampingi tim AADC (Aa Dicky Candra) mengambil formulir dari DPC PBB,” terangnya kepada wartawan.

Mengapa mengambil formulir pendaftaran ke DPC PBB? Dia mengatakan, hanya PBB yang masih membuka pendaftaran baik calon internal atau eksternal.

”Ini hasil ijtihad Kang Dicky usai bersilaturahmi ke PBB, diusung atau tidaknya kami serahkan kepada mekanisme partai,” paparnya.

Pasca pengambilan formulir, kata Rani, pihaknya akan segera mempelajari dulu berkas pendaftarannya dan akan  dikembalikan dalam waktu dekat ini sebelum batas akhir penyerahan formulir. 

Ketua Tim Rekrutmen Bakal Calon DPC PBB Kota Tasikmalaya Ikmal Isbahizzaman mengatakan pihaknya sudah membuka pendaftaran sejak 11 Mei dan akan ditutup pada 25 Mei 2016. 

Akan tetapi baru ada satu calon yang mengambil formulir pendaftaran, padahal sebelumnya sudah ada beberapa nama yang menjalin silaturahmi langsung dengan PBB. (yfi/sam/jpnn)


TASIK – Setelah sempat ragu, Dicky Candra akhirnya memutuskan ikut maju di Pilkada Kota Tasik yang akan digelar 2017 mendatang.  Istrinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News