Auw! PSM Menang, Fans Konvoi Tanpa Busana

Auw! PSM Menang, Fans Konvoi Tanpa Busana
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - MAKASSAR - Keberhasil PSM Makassar menang atas tamunya, Barito Putera 1-0, pada pekan ke empat Torabika Soccer Champion (TSC), di Stadion Mattoanging Makassar, pada Sabtu (21/5), menyisakan cerita kurang sedap.

Tak tanggung-tanggung ada yang konvoi dengan motor sepanjang jalan sambil telanjang bulat.  Aksi konvoi telanjang ini dilakukan di sepanjang Jalan Penghibur melintasi Jalan Ahmad Yani, Masjid Raya hingga Urip Sumiharjo.

Seakan tanpa malu, kedua oknum suporter ini melepaskan seluruh pakaian hingga telanjang bulat. Aksi memalukan ini sontak menjadi tontonan warga dan pengguna jalan. Ulah oknum suporter konvoi telanjang ini tentu mencoreng citra suporter PSM. “Bikin malu saja,” kata Mudin, seorang penggemar PSM Makassar. 

Mudin mengatakan, seharusnya kemenangan PSM Makassar melawab Barito Putera dirayakan dengan suka cita, tidak dengan cara bikin malu seperti itu. (pjksulsel/fajar/adk/jpnn)


MAKASSAR - Keberhasil PSM Makassar menang atas tamunya, Barito Putera 1-0, pada pekan ke empat Torabika Soccer Champion (TSC), di Stadion Mattoanging


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News