Setelah Dibully, Isyana Sarasvati Ngaku Keranjingan Belanja Online

Setelah Dibully, Isyana Sarasvati Ngaku Keranjingan Belanja Online
Isyana Sarasvati. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku, sering belanja online. Dibanding harus ke toko atau ke mall, belanja online lebih praktis dilakukan, di mana pun dan kapan pun.

“Iya senang banget. Banyak belanja online juga,” kata Isyana usai jumpa pers Yonder Music All Star Live di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (23/5).

Sebagai publik figure, waktu Isyana kerap tersita untuk menghibur penggemarnya. Itu sebabnya, pelantun Tetap Dalam Jiwa itu menilai, belanja online merupakan pilihan yang tepat.

"Kalau misalkan online itu jelas, kapan pun kita mau tanpa ke tokonya langsung, transaksi juga lebih mudah. Itu salah satu memudahkan aku,” ucap Isyana.

Pernyataan ini sekaligus sebagai pembuktian bahwa Isyana bukan artis yang anti belanja online. Di mana dia sempat dibully karena omongannya yang dianggap bertolak belakang dengan statusnya sebagai brand ambassador produk toko online.

Ia menyebut tidak pernah dan tidak tertarik belanja online karena takut kecewa dengan produknya. Namun, pernyataan itu sudah Isyana klarifikasi di Twitter miliknya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku, sering belanja online. Dibanding harus ke toko atau ke mall, belanja online lebih praktis dilakukan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News