Penyanyi Dangdut Ini Bantah Pernyataan Isyana Sarasvati

Penyanyi Dangdut Ini Bantah Pernyataan Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati. Foto: dokumen jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati 'ditegur' pedangdut Lesti D'Academy. Itu terjadi pada saat konferensi pers Yonder Music All Star Live di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (23/5).

Konser itu melibatkan 17 musisi Indonesia. Selain Isyana dan Lesti, ada pula Iwan Fals, Ariel NOAH, Raisa Andriana, ‎Afgansyah Reza, Cita Citata, Rossa, Rian d'masiv, dan masih banyak lagi. Pada saat konser, mereka membawakan lagu bertajuk Kebebasan. 

Isyana mengaku, bangga karena bisa menjadi salah satu dari 17 musisi yang terpilih untuk mengisi konser itu. "Saya paling bayi, yang lain udah senior. Senang bisa bergabung dengan musisi lainnya," kata pelantun Tetap Dalam Jiwa itu.

Namun, pernyataan Isyana dibantah Lesti. Sebab, menurut Lesti, dirinya yang paling muda di antara 17 musisi yang ikut serta dalam konser Yonder Music All Star. 

"Kak Isyana punten karena Lesti yang paling bayi," ucap Lesti lantas tertawa.

Lesti mengaku, senang bisa diberi kesempatan untuk ikut serta dalam konser Yonder Music All Star. Sehingga, ia bisa berkolaborasi dengan para musisi idola.

"Apalagi Lesti penyanyi dangdut," ‎ungkap Lesti. (gil/jpnn)

JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati 'ditegur' pedangdut Lesti D'Academy. Itu terjadi pada saat konferensi pers Yonder Music All Star


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News