Persela Pecat Pelatih yang Sok Kenal Ibrahimovic

Persela Pecat Pelatih yang Sok Kenal Ibrahimovic
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LAMONGAN – Persela Lamongan akhirnya mendepak sang pelatih Stefan Hansson. Vonis dijatuhkan karena tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut selalu menelan kekalahan dalam empat laga Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

”Saya barusan berkomunikasi dengan Hansson terkait pemberhentiannya dari Persela,” kata Manajer Persela Yunan Achmadi kepada JawaPos.com, Selasa sore (24/5).

Saat ini, Persela masih terpaku di dasar klasemen sementara. sebelum vonis dijatuhkan, LaMania alias fans Persela sudah mendesak manajemen untuk menendang Hansson.

”Kami ingin berubah dengan keputusan ini. Sebab, kami tidak ingin terus-menerus berada di dasar klasemen,” ujar Yunan.

Hansson pernah membuat heboh ketika mengaku kenal Zlatan Ibrahimovic pada 2014. Saat itu, Hansson masih menukangi Mitra Kukar. Hansson mengatakan, Ibra saat itu akan kembali ke Juventus. Namun, Ibra membantah kenal dengan Hansson.

Pemecatan Hansson menambah daftar pelatih yang terpental dari gelaran ISC. Sebelumnya, manajemen PSM Makassar telah lebih dulu menendang Luciano Lenadro. (fim)


LAMONGAN – Persela Lamongan akhirnya mendepak sang pelatih Stefan Hansson. Vonis dijatuhkan karena tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News