Tak Ada Tempat Sebaik di Real Madrid

Tak Ada Tempat Sebaik di Real Madrid
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Tiga musim belakangan ini, penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo masih dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Dengan kekuatan finansialnya, PSG diyakini tak akan kesulitan memboyong pesepak bola asal Portugal itu. Apalagi musim depan, PSG juga ditinggal Zlatan Ibrahimovic dan butuh pengganti sepadan untuk pemain asal Swedia itu.

Karenanya, lumrah isu seputar masa depan Ronaldo makin kencang beredar. Namun, Ronaldo untuk kesekian kalinya menegaskan bahwa dia akan tetap berseragam Madrid musim depan. Bahkan pemain 31 tahun itu meminta klub segera menyodorkan kontrak baru untuknya, meski masa baktinya masih dua tahun lagi.

“Kita lihat saja. Siapa yang berkata itu (perpanjangan kontrak)? Akan lebih baik kalau pembahasan itu datang dari Florentino Perez. Itu akan jadi langkah cerdas dari Madrid. Tentu saya ingin bertahan di Real Madrid,” ucap Ronaldo kepada La Sexta.

Ronaldo mengaku sampai saat ini masih merasa sangat nyaman di Madrid dan tak yakin ada tempat yang lebih baik dari Santiago Bernabeu.

“Saya punya momen-momen bagus dan buruk. Itulah hidup. Empat tahun lalu saya tidak bahagia karena sesuatu yang tidak saya sukai terjadi. Tapi sekarang saya benar-benar bahagia dan saya ingin tetap di klub ini karena saya tidak melihat ada klub lain yang lebih baik dari Real Madrid. Jika Anda mempertimbangkan semuanya, tidak ada tempat lain yang lebih baik," imbuhnya.

Dia pun menegaskan agar semua orang menghentikan spekulasi kepindahannya ke PSG. “Semua orang harus melupakan soal itu (PSG). Karena Real Madrid adalah yang terbaik,” tandasnya. (ira/jpg/jpnn)


MADRID - Tiga musim belakangan ini, penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo masih dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Dengan kekuatan finansialnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News