Kelola F&B Terminal 3 Ultimate, Taurus Gemilang Dorong Brand Kuliner Lokal

Kelola F&B Terminal 3 Ultimate, Taurus Gemilang Dorong Brand Kuliner Lokal
Taurus Gumilang. IST

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Taurus Gemilang kini menjadi salah satu pengelola fasilitas food and beverage (F&B) di Terminal 3 Ultimate, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten. Itu setelah area seluas 3.261 m2 dimenangi dalam tender berskala international itu beberapa hari yang lalu.

Sebagai sebuah perusahaan operator F&B ternama di Indonesia, PT Taurus Gemilang  ini akan dibangun di area keberangkatan domestik Terminal 3 Ultimate dengan membuka berbagai gerai F&B dari brand kuliner lokal dan internasional yang dikemas dengan sentuhan desain yang menarik.

Tidak hanya brand high-end saja, Taurus Gemilang juga sengaja mengangkat brand kuliner berskala kecil dengan maksud membantu mendorong kemajuan brand lokal yang berpotensi untuk maju guna menjangkau pasar pelanggan profesional, anak muda maupun keluarga.

Direktur Utama, PT Taurus Gemilang, Budi Purnomo menyambut gembira keputusan PT Angkasa Pura II yang telah menunjuk perusahaannya untuk kembali menjadi mitra kerja dalam pengelolaan area fasilitas F&B di Terminal 3. 

“Kami bersyukur kepada Tuhan YME atas kepercayaan yang kembali diberikan PT Angkasa Pura II bagi perusahaan kami. Kami tidak akan mengecewakan kepercayaan tersebut, untuk menghadirkan fasilitas F&B yang memadai, dan kami berupaya memberikan layanan terbaik bagi masyarakat sebagai dukungan kami bagi kelancaran operasional Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno Hatta.”, ujarnya. 

Dalam pengembangan fasilitas F&B di Terminal 3 ini, Taurus Gemilang menggandeng mitra usahanya, Select Service Partner Asia Pacific Limited, SSP Group Plc, sebuah  perusahaan F&B operator bermarkas di London, Inggris. 

SSP Group Plc untuk bersama berkolaborasi, dimana SSP akan mengelola brand F&B internasional lainnya. Dengan segala pengalamannya yang luar biasa dalam mengelola lebih dari 200 brand internasional di lebih dari 140 bandara, 250 stasiun kereta, dengan pengalaman mengoperasikan 2,100 gerai di seluruh dunia.  

“SSP Group Plc adalah perusahaan berkelas internasional.”, lanjut Budi. 

JPNN.com JAKARTA - Taurus Gemilang kini menjadi salah satu pengelola fasilitas food and beverage (F&B) di Terminal 3 Ultimate, Bandara Internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News