Baik atau Busuk, Atletico Harus Juara Liga Champions

Baik atau Busuk, Atletico Harus Juara Liga Champions
Enrique Cerezo. Foto: marca

jpnn.com - MADRID - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo sangat penasaran dengan gelar juara Liga Champions. Jelang timnya duel dengan Real Madrid dalam laga final di San Siro, Minggu (29/5) dinihari WIB, Cerezo mengungkap isi hatinya.

"Kami harus memenangi pertandingan kontra Real Madrid dengan cara yang baik atau busuk! Kami hanya harus memenangi Liga Champions," ujar Cerezo kepada Marca.

Cerezo juga memuji kinerja anak asuh Diego Simeone setelah menyingkirkan dua tim kuat, Barcelona dan Bayern Muenchen. Namun pekerjaan Fernando Torres dkk belumlah usai.

"Kami harus memenangi laga final Liga Champions. Jika kembali gagal memenangi trofi tersebut, itu akan menjadi kekecewaan yang luar biasa," kata Cerezo.

Seperti diketahui, ini merupakan partai ulangan final Liga Champions 2014. Saat itu Atletico harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 1-4 selama 120 menit pertandingan berlangsung. (zul/jpg/jpnn) 


MADRID - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo sangat penasaran dengan gelar juara Liga Champions. Jelang timnya duel dengan Real Madrid dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News