Arema Siap Geser Posisi Sriwijaya FC

Arema Siap Geser Posisi Sriwijaya FC
Para pemain Persegres Gresik. Foto: dok. Jawa Pos

jpnn.com - GRESIK- Arema Cronus ingin kembali ke jalur juara. Peluang tersebut terbuka, saat Singo Edan menjalani derby Jawa Timur melawan Persegres Gresik di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (27/5) malam nanti.

Sempat memimpin klasemen hingga pekan ketiga, Arema terpeleset di pekan keempat setelah kalah tipis dari Mitra Kukar dengan skor 2-1. Arema hanya mengoleksi tujuh poin, hasil dua kali menang, sekali imbang dan satu kali kalah.

Sementara puncak klasemen dikuasai oleh Sriwijaya FC dengan delapan poin, hasil dua kali menang dan dua kali imbang. Kini Arema menargetkan bisa menggeser posisi Sriwijaya FC itu.

Memang, Arema lebih diunggulkan dalam duel ini mengingat materi yang dimiliki jauh di atas Laskar Joko Samudro. Namun, Milomir Seslija tak mau pemainnya overconfidence.

"‎Gresik bukan tim yang pantas diremehkan. Kami harus memberikan seratus persen kekuatan terbaik kami untuk bisa menang, dan waspada. Semakin banyak gol tercipta, permainan tim akan semakin baik dan lepas," kata Milo.

Dia pun yakin, gaya main Persegres bakal bertahan total. Untuk itu, dia akan memaksimalkan variasi serangan serta eksekusi bola mati. Sekecil apapun peluang, yang terpenting bagi Arema adalah mampu mencetak gol cepat.

"Kami Ingin membuat semuanya lebih mudah dengan satu gol pertama. Pemain harus bisa cepat," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News