Striker Ini Berusaha Keras Kembali ke Kondisi Terbaik

Striker Ini Berusaha Keras Kembali ke Kondisi Terbaik
Daniel Sturridge. foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Meski terseok-seok di Liga Inggris, Liverpool mampu menyumbang lima pemain dalam daftar 26 pemain sementara tim nasional Inggris. Satu diantaranya adalah Daniel Sturridge yang mengalami masalah kebugaran karena masih cedera betis.

Kondisi itu cukup mengancam posisi Sturridge menjelang Euro yang berlangsung kurang dari satu bulan lagi. Setelah pertandingan pemanasan melawan Australia hari in manajer Roy Hodgson akan mengumumkan 23 skuat akhir.

Rekan Sturridge di Liverpool dan timnas, Jordan Henderson mengungkapkan, Sturridge bakal kecewa jika gagal berangkat ke Prancis. 

"Tentunya ia akan kecewa (jika gagal berangkat). Ia ingin bermain di dua pertandingan sebelum turnamen," kata Henderson seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Menurut Henderson, Sturridge akan berupaya meyakinkan Hodgson kalau dirinya akan melakukan segala hal untuk kembali bugar. 

"Saya yakin ia akan segera bugar dan saya harap ia akan bermain dalam laga melawan Australia. Jika tidak, pada pertandingan selanjutnya dan semoga ia bisa menunjukkan kalau dirinya siap bertarung di Euro," ujar Henderson.(ray/jpnn)


INGGRIS - Meski terseok-seok di Liga Inggris, Liverpool mampu menyumbang lima pemain dalam daftar 26 pemain sementara tim nasional Inggris. Satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News