Pria Ini Sangat Ingin Bunuh Diri..Tegang Abis, Tonton aja!

Pria Ini Sangat Ingin Bunuh Diri..Tegang Abis, Tonton aja!
Foto: Weibo/NetEase

jpnn.com - CHANGSA - Insiden tragis terjadi di Changsa, Hunan, Tiongkok, Selasa (24/5) kemarin. Seorang pria yang diduga penuh dengan masalah, mencoba bunuh diri.

Dia naik ke atas traffic light setinggi sepuluh meter. Untung dengan bantuan teknologi, polisi tiba dengan cepat dan berhasil menyelamatkan si pria.

Namun cerita belum usai. Tak lama kemudian, dia kembali lagi, ke tempat yang sama...dengan maksud yang sama. Sepertinya dia sudah sangat ingin bunuh diri.

Sekelompok orang berniat membantunya dengan berbagai cara, dengan sapu, tongkat dan lainnya. Bahkan hingga menyodok dan memukulnya agar terjatuh ke bantalan besar yang sudah disiapkan di bawah.

Apa yang terjadi? Dramatis, pria ini tiba-tiba melompat. Oo...dia berusaha melompat ke jalan layang, namun sayang tidak pas dan dia akhirnya terjatuh. 'Tim penyelamat' dengan bantalan yang sudah berusaha mengantisipasi, tak berhasil. Dia terempas di aspal.

Kabar terakhir, pria yang sudah dibawa ke rumah sakit terdekat ini masih dalam kondisi kritis. Sementara polisi masih menyelidiki insiden ini. Ada-ada saja. (cctvnews/adk/jpnn)


CHANGSA - Insiden tragis terjadi di Changsa, Hunan, Tiongkok, Selasa (24/5) kemarin. Seorang pria yang diduga penuh dengan masalah, mencoba bunuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News