Simak Pendapat Pelatih Atletico soal Takhayul di Final

Simak Pendapat Pelatih Atletico soal Takhayul di Final
Diego Simeone. Foto: UEFA

jpnn.com - SPANYOL - Kekalahan Atletico Madrid dari tetangganya Real di final Liga Champions dua tahun lalu tampaknya mengubah cara tim asuhan Diego Simeone itu dalam menghadapi final. 

Kini Atletico melakukan pemusatan latihan di tempat yang berbeda. Mereka juga meminta untuk bermain dengan kostum biru ketimbang warna kebesaran merah putih. Permintaan itu sendiri ditolak UEFA. 

Meski tampak seperti upaya untuk menjauhi kesialan yang sama, Simeone mengatakan hal itu tidak ada hubungannya dengan takhayul.

"Memikirkan hal itu hanya akan merendahkan kerja keras kami. Besok, kami akan memandang ke depan," kata Simeone seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Simeone juga terpancing untuk membalas komentar mega bintang Madrid Cristiano Ronaldo. Ronaldo sebelumnya mengatakan Atletico adalah tim yang hanya bermain bertahan.

"Sepakbola itu luar biasa. Ia memperbolehkan kami untuk berpendapat, sama seperti politik atau agama," ujar dia.(ray/jpnn)


SPANYOL - Kekalahan Atletico Madrid dari tetangganya Real di final Liga Champions dua tahun lalu tampaknya mengubah cara tim asuhan Diego Simeone


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News