Biasanya Ngocol, Wendy Cagur Tiba-tiba Menangis

Biasanya Ngocol, Wendy Cagur Tiba-tiba Menangis
Wendy Cagur. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA – Air mata menetes di pipi Wendy Cagur saat ditanya tentang kesibukannya di dunia hiburan tanah air. Padatnya jadwal membuat Wendy jarang bertemu sang buah hati Ibrahim Audie Oryza Sativa dan Aditya Manilkara Kauki.

"Gue sedih kalau mereka bilang kangen, dan ayah nggak boleh kerja terus," kata Wendy Cagur usai jumpa pers program Ramadan Trans7 di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5).

Secara mengejutkan, pelawak dengan nama asli Wendy Armoko itu meneteskan air mata. Dia mengaku sedih karena jarang sekali berbagi waktu dengan dua anaknya.

"Anak gue udah lima tahun tapi gue ngga punya banyak waktu buat mereka," ujarnya.

Awak media yang berada di depan Wendy Cagur pun mencoba menghiburnya. Saat dia mulai tenang, wawancara kembali dilanjutkan. Suami Revti Ayu Natasya itu berjanji akan lebih membagi waktu untuk keluarga.

"Gue harus ngasih pengertian buat anak. Usahain waktu buat main sama anak-anak gue. Misalnya harus usahain pulang atau mereka yang ke lokasi syuting," ungkap Wendy. (ded/jos/jpnn)

 

 

JAKARTA – Air mata menetes di pipi Wendy Cagur saat ditanya tentang kesibukannya di dunia hiburan tanah air. Padatnya jadwal membuat Wendy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News